DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

KINERJA DINAS ARPUSDA TAHUN 2025 HARUS MENINGKAT DAN TERUKUR

berita
03 Pebruari 2025
274x dilihat
Foto: KINERJA DINAS ARPUSDA TAHUN 2025 HARUS MENINGKAT DAN TERUKUR

LAMONGAN - Tahun 2025 kinerja Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan (Dinas Arpusda), terutama tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan, harus meningkat dan terukur.

Demikian disampaikan Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan, Satriyo Wibowo, saat memberikan sambutan dalam kegiatan apel pagi di lingkungan Dinas Arpusda, Senin (03/2/2025).

“Pada kesempatan ini saya ingin mengajak kita semua untuk kembali menanamkan semangat dan komitmen terhadap pelayanan prima sebagai abdi masyarakat dan pelayan publik,” ungkap Satriyo Wibowo.

Lebih lanjut Satriyo Wibowo mengatakan bahwa sebagai pelayan publik, tidak hanya menjalankan pekerjaan dengan baik tetapi harus memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pengalaman terbaik, memuaskan, dan penuh kehangatan.

Menurutnya, ada tiga hal yang perlu diingat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yaitu ketulusan dalam melayani, kecepatan dan ketepatan, serta inovasi dan perbaikan berkelanjutan.

“Pelayanan prima adalah cerminan dari integritas dan dedikasi kita. Jika kita melayani dengan sepenuh hati bukan hanya masyarakat yang akan merasakan manfaatnya tetapi juga diri kita sendiri. Kita akan merasa bangga dan puas karena telah berkontribusi untuk kebaikan bersama,” lanjutnya.

Menutup sambutannya, Satriyo Wibowo mengajak seluruh rekan kerja di Dinas Arpusda untuk menjadikan pelayanan prima sebagai budaya yang dijunjung tinggi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Lamongan.

DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH KABUPATEN LAMONGAN

  • Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 65, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur, Kode Pos 62214
  • dinarpustaka@lamongankab.go.id
  • (0322) 311106
Logo Branding Lamongan
© 2025 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan